13 May 2008

Salam dari Les, 12 Mei 2008

Bape, Meme, Nengah, Eka, Pak Gede, Surya, Made, Nari, Chik, Roma, Takur, Pak Nengah, Suma, Budi, dan lain-lain semua menyampaikan salam buat Alex, Wawan, Onte, Abdon, Ndaru, Hapsoro, Debi, Maringi, Budi, Imran, dan lain-lain...yaitu semua teman-teman di Telapak, baik yang di Bogor maupun di Kendari, Palu, dan di mana mana saja.

Teman-teman di Les bilang mereka baik-baik saja. Memang harga-harga kebutuhan hidup pada naik, perekonomian gak tentu, cuaca gak tentu, dan lain-lain dan lain-lain... akan tetapi semua baik-baik saja dan....istilahnya... enjoy aja! Jadi, tuak dan arak tetap mengalir. Sekali-sekali bir. Sekali-sekali genjekan. Sekali-sekali turun ke laut. Dan lain-lain...

Bahkan Nengah Arsana sudah punya agenda untuk upacara besar di pura keluarga juli atau agustus ini. Mungkin potong babi empat. Bape berkali-kali ingatkanku untuk hadir.

Aku baru pulang dari sana setelah menginap dua malam. Aku bersama rombongan LSM dari Filipina dan Papua yang sedang tukar belajar tentang kewirausahaan dan tentang kegiatan perikanan. Les menarik, kata mereka. Kemarin dan hari ini mereka meneruskan belajar, yaitu tentang Video, sama Nanang.

No comments: